Minggu, 22 Februari 2015

Mercedes Indonesia Jamu Konsumen Palembang

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) bergerak proaktif menjangkau konsumen yang berada di luar jangkauan dealerresmi dengan membuka pusat fasilitas perawatan kendaraan secara gratis di Palembang. Acara bertajuk “Mercedes-Benz Car Clinic” ini mulai digelar pada tanggal 11 hingga 14 Desember 2014 di Parkir Selatan Mall Palembang Icon.

Selama empat hari fasilitas sementara itu memberikan jasa perawatan berkala, pemeriksaan, dan perbaikan. Penggantian suku cadang ringan sebab ada diskon hingga 25 persen, potongan harga lain juga berlaku pada produk perawatan kendaraan, pembelian aksesori dan barang koleksi. Khusus buat 10 pemilik Mercedes-Benz pertama yang memanfaatkan fasilitas ini, tersedia merchandise menarik dari Mercedes-Benz Indonesia.

MBI juga mengajak pemilik Mercedes-Benz di wilayah Palembang dan sekitarnya untuk mendaftarkan kendaraan mereka dalam program “My Privilege Card” selama “Mercedes-Benz Car Clinic” berlangsung. Program ini merupakan program khusus bagi kendaraan Mercedes-Benz tipe tertentu, yang sudah tidak terlindungi dalam program ISP (Integrated Service Package) atau ISP Extension yaitu dengan memberikan diskon khusus untuk pembelian suku cadang asli, aksesori, dan produk perawatan kecantikan kendaraan.

“Kami mengundang semua pemilik kendaraan Mercedes-Benz untuk hadir dan memanfaatkan kesempatan langka ini guna mendapatkan beragam layanan dan penawaran terbaik dari Mercedes-Benz. Kami berharap dengan diadakannya acara ini, Mercedes-Benz dapat memberikan pelayanan purna jual terbaik yang memenuhi kebutuhan para pelanggan di Palembang ,” ujar Ferdiyan Eka Surya, Deputy Director After-sales Technic & Services MBI dalam keterangan resminya, Jumat (12/12/2014).
Previous Post
Next Post

0 komentar: