Minggu, 07 September 2014

Mitsubishi Strada Triton Diskon Puluhan Juta

Manado, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui jaringan pemasar utama, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) menggelar program menarik "Strada Triton Gathering" di Hotel Novotel, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (24/6/2014), malam. Dalam acara ini Mitsubishi menawarkan promo khusus yang diharapkan bisa menumbuhkan minat konsumen untuk membeli.

"Kami punya promo khusus, misalnya untuk konsumen yang beli satu sampai empat unit Strada Triton akan langsung memperoleh televisi LED 32 inci, sementara yang beli lima unit atau kelipatannya ada televisi LED 50 inci," beber Arief Galib, Kepala Divisi Pemasaran BBM di Manado, hari ini.

Selain hadiah langsung, BBM juga menawarkan potongan harga khusus yang bisa diperoleh konsumen jika melakukan pembelian selama malam gathering berlangsung. "Biasanya, diskon yang ditawarkan berkisar Rp 20 jutaan, khusus di gathering ini kami tawarkan hingga RP 30 juta," lanjut Arief.

Saat ini, Mitsubishi Strada Triton diklaim sebagai model terlaris di segmen pikap dan kabin ganda berpenggerak 4x4 di Sulawesi Utara. Rival terberat, Ford Ranger dan Toyota Hilux. Tapi, karena total pasar pikap lagi lesu di wilayah ini, Mitsubishi berusaha memicu pasar dengan menggulirkangathering.

"Menurut data penjualan di Samsat, pangsa pasar Mitsubishi Strada Triton masih mendominasi dengan penguasaan hingga 33 persen, kami berusaha terus mempertahankannya," tutup Arief.
Previous Post
Next Post

0 komentar: